Resep Kue: Melted Brownies Agogo Wannabe

Advertisement
advertisement
Mencari-cari resep kue yg buatnya enteng, tidak dengan memakai mixer namun rasanya enak. Hasilnya menemukan resep Melted Brownies Agogo milik Mba Yenny Agustin dari milis NCC. Berikut resepnya original Mba Yenni, beserta modifikasi dari saya, serasi persediaan bahan di dapur : -)
Resep Cara Membuat Kue Brownies Kukus Coklat Lezat
Bahan :

100 gr mentega ( saya pake blue band margarine agar murah hehe)
100 gr DCC (saya pake 125 gr colatta)
150 gr gula kastor ( saya pake gulaku pouch 125 gr agar ga terlampaui manis)
100 gr terigu
2 butir telur
kacang almond sangrai (saya ga pake)
coklat corveture secukupnya buat filling ( saya pake colatta chocochip, jadinya hanya melted cocok baru mateng hihii )

Trick menciptakan

Lelehkan DCC & margarine secara di tim, angkat dari api
Aduk-aduk sebentar supaya uap menyusut
Masukkan gula, aduk hingga tercampur
Masukkan telur satu persatu, aduk sampai tercampur rata
Masukka terigu, aduk rata
Masukkan adonan sampai 1/2cup, tata coklat filling secukupnya, masukkan lagi adonan sampai cup penuh
Panggang tatkala 25 menit bersama suhu 200 derajat C

 Baca juga : resep brownies kukus mudah dan lezat

Advertisement
advertisement
Resep Kue: Melted Brownies Agogo Wannabe | Bayu AP Waskito | 5

0 comments:

Post a Comment